Kamis, 19 Oktober 2017

tas seminar kit jakarta


 Tas seminar kit adalah tas yang banyak disukai beberapa orang. Dengan Tas seminar kit banyak faedah yang dapat didapat, satu diantaranya banyak barang barang yang dapat dibawa. Tas banyak jenis serta macamnya. Untuk type pada umumnya Tas bisa dibagi jadi tas ransel, tas batik, tas laptop batik serta beragam tas murah beda. yang tiap-tiap tas memiliki ciri yang berlainan. Tas indoor umum dipakai untuk sekolah, kuliah, kantoran, dan lain-lain hingga bahan yang dipakai sesuai dengan keperluan. Sedang Tas outdoor semakin banyak dipakai untuk melancong jauh seperti Kamping, naik gunung, serta lain2 dengan bahan yang kuat serta tahan lama.

Harga yang kompetitif, kwalitas serta ketepatan saat produksi adalah hal paling utama yang kami menawarkan pada client

Harus rasa-rasanya bila tas dalam acara seminar itu ada. Anda tidaklah perlu cemas serta kuatir bila biaya harga atau biaya harga untuk pembuatan tas telah Anda punyai karna kami dapat sesuaikan tas dengan biaya Anda pastinya dengan kwalitas tas paling baik.

Sponska. com adalah konveksi tas menghasilkan tas seminar, tas seminar ransel, tas seminar laptop, tas seminar kit dengan design sesuai sama apa yang diinginkan Anda. Logo dapat custom logo perusahaan Anda logo sablon, bordir, printing, ataupun embos.

Minimum order 50 pcs. Design atau jenis dapat di buat sesuai sama apa yang diinginkan. Bila Anda telah mempunyai design sendiri, design yang Anda kehendaki dapat diantar lewat e-mail, bbm, whatsapp, ataupun line. Design berbentuk photo sample ataupun design gambar.

Produksi paling besar kami sekarang ini satu diantaranya Tas Seminar. Kami sudah menghasilkan tas untuk seminar dari semua kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Riau, Palembang, Makassar, Manado, Aceh, serta kota-kota besar yang lain.

Pelaksanaan cepat serta pas saat dapat ditangani sesuai sama deadline Anda. Pengiriman kami sudah mempunyai ekspedisi berlangganan yang dapat menolong kirim pesanan pada Anda dengan aman serta tiba di tujuan.

Pabrik Tas terima pesanan tas sekolah, tas kursus, tas seminar, tas goodie bag, tas mika, tas ransel, tas selempang, tas trolley, dompet pria/wanita, dompet organizer, cover agenda, dan sebagainya. 

untuk pemesanan silahkan hubungi
BBMCS1 D6BB441C BBMCS2 D48A46FE
0291 445 719
WACS1 085776858006 WA CS2 085641969000
souvenesia@gmail.com
 sponska.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar