Kamis, 05 Oktober 2017

tas seminar batik

 Cetak tas seminar batik



Grosir Tas  membuat, menghasilkan serta mendistribusikan tas untuk kepentingan promosi perusahaan, seminar, paket product, tas detailer, shopping bag/goodie bag, dan lain-lain.


Tas seminar paling baru kami menghadirkan edisi kantong luar, yang mempermudah peserta seminar untuk menaruh alat catat ataupun benda-benda beda supaya bisa dijangkau dengan gampang. Seminar kit ini begitu pas untuk tas promosi perusahaan ataupun lembaga, yang inginkan aplikasi sablon yang leluasa. Anda bisa menempatkan sablon di bagian depan ataupun sisi belakangnya.

Janganlah sungkan untuk berdiskusi dengan kami tentang product tas promosi/seminar kit yang Anda kehendaki. Kami siap mengakomodasi tas yang sesuai sama hasrat Anda.

Banyak beragam aktivitas yang memerlukan sponsor atau media promosi buat beberapa agen serta penjual tas promosi kebanjiran order. Dari mulai acara pribadi seperti bingkisan ulang th. serta hajatan, acara seminar di sekolah ataupun universitas sampai aktivitas promosi satu product oleh satu perusahaan. Diluar itu, tas promosi yang banyak dipakai memiliki bahan furing juga umum dipakai untuk ganti tas plastik di supermarket atau pusat perbelanjaan.

untuk pemesanan silahkan hubungi
BBMCS1 D6BB441C BBMCS2 D48A46FE
0291 445 719
WACS1 085776858006 WA CS2 085641969000
souvenesia@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar